Pages

Garuda Riders, Satukan Manga Anime

Anda penggemar Manga? juga penikmat Anime? Bagaimana jika anda membaca komik manga, tapi juga menyaksikan kartun anime? mungkinkah? pertanyaan itu kini bisa terjawab dengan aplikasi game garuda riders Ya, melihat dari namanya bisa dipastikan aplikasi ini dari Indonesia, namun anda akan terkagum-kagum dibuatnya.

Pada edisi awal game ini mengangkat kisah pewayangan mahabrata dengan aransemen yang lebih modern, ercerita tentang tokoh utama bernama Naradja yang merupakan keturunan dari tiga ras, yakni manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman). Dalam petualangannya, Naradja harus menghentikan kebangkitan raja setan yang ada dalam dirinya. Caranya, dia harus mengumpulkan delapan elemen dewa atau yang disebut Hastabrata.

Game Garuda Riders ini merupakan bagian dari lima episode yang akan diluncurkan oleh pihak developer. Sekuel game tersebut yang berjudul Eye of Garuda, menurut rencana akan diluncurkan pada bulan depan.

Diawal-awal anda mungkin agak bingung, tapi tenang, karena setelah anda bisa memecahkan kebingungan itu, rasa kagum akan hadir pada konsep konsep ini.



Download aplikasinya gratis di playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar