Pages

Berkas, Layanan penyimpanan awan

Layanan penyimpanan awan dari Indonesia.

Anda tentu sudah mengenal 4shared, Mediafire, Box, Dropbox atau Google Drive. Semua adalah penyedia layanan penyimpanan file gratis. Dan kini, Indonesia juga sudah memiliki produk yang sama. Berkas, nama layanan ini. Dilansir dari dailysocial.net, layanan penyimpanan cloud yang baru dirilis 1 Oktober lalu ini menawarkan fasilitas penyimpanan gratis 2GB begitu pengguna mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan ini. Pengguna bisa mendapatkan 100 Mb tambahan, untuk setiap satu orang yang mendaftar dengan referensi dari pengguna tersebut.
Jika kapasitas tersebut masih kurang, tentu saja pengguna masih punya pilihan untuk menggunakan opsi berbayar. Pengguna bisa mendapatkan 5 GB lagi ruang penyimpanan dengan harga 10.000 Rupiah per bulan atau 100.000 Rupiah per tahun. Paket terbesar dengan kapasitas penyimpanan 25 GB bisa didapatkan dengan harga 30.000 Rupiah per bulan atau 300.000 Rupiah per tahun.

Selaini itu Berkas sudah menyediakan platform android, sehingga anda dapat mengunduh langsung dari playstore. Terkait dengan masalah kemanan, pihak pembuat berkas menjamin data pengguna tidak dapat diakses oleh pihak manapun karena menggunakan kode enkripsi tertentu. Pusat datanya pun diletakkan di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi! dukung dan populerkan produk dari negeri sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar